Langsung ke konten utama

Unggulan

PENGANTAR BIMBINGAN DAN PSIKOTERAPI DALAM ISLAM (Metode Ampuh dalam Menghadapi Remaja)

 

Penulis: Drs. Mahdi NK, M. Kes.

 


Buku ini berawal dari bahan materi kuliah yang berserak, selanjutnya penulis kumpulkan kembali, dan telah dilakukan proses editing dan penataan materi agar lebih sistematis yang pada akhirnya layak untuk dijadikan sebagai sebuah buku referensi pendukung bagi para dosen dan mahasiswa khususnya untuk mata Kuliah Konseling dan Psikoterapi Anak dan Remaja.

Memang buku Pengantar Bimbingan dan Psikoterapi dalam Islam, dalam analisa referensi yang penulis lakukan ternyata belum ada, kalaupun ada konten materinya juga belum spesifik. Oleh karena itu penulis berusaha menghadirkan buku ini sehingga bisa menambah khazanah referensi untuk para dosen dan mahasiswa yang mengkaji perihal Bimbingan dan Psikoterapi Dalam Islam. Buku ini bukanlah suatu jawaban yang pasti untuk itu semua. Namun masih perlu usaha untuk mengedit dan merevisinya, agar bisa lebih sempurna ke depannya.

Tulisan ini masih sangat banyak kekhilapan dan kekurangan, untuk itu perlu revisi lebih lanjut guna penyempurnaannya. Dalam upaya tersebut saran dan kritikan dari pembaca sangat diharapkan. Mudah-mudahan Buku ini dapat bermanfaat khususnya bagi mahasiswa dan pembaca pada umumnya.

 

Banda Aceh, Juli 2021

 

Pengantar Bimbingan dan Psikoterapi dalam Islam
(Metode Ampuh dalam Menghadapi Remaja)
Mahdi NK
Manggar Pustaka, Yogyakarta
14,8 x 21 cm; Halaman 208 + vi
Cetakan, April 2022
ISBN : 978-602-72760-3-1
Penulis : Drs. Mahdi NK, M.Kes
Layout/Setting : Tim Citra Kreasi Utama
Desain Sampul : Alwahidi Ilyas

Komentar

Postingan Populer