Langsung ke konten utama

Unggulan

Generasi Muslim Modern: Menggapai Sukses dengan Modal Semangat

 


Penulis: Siwwo Sarwono

Sukses, merupakan sebuah kata yang banyak orang ingin mencapainya. Kesuksesan telah menjadi daya tarik luar biasa bagi kehidupan karena merupakan simbol kemakmuran dan kesejahteraan. Pencapaian terhadap taraf hidup yang lebih baik dari kebanyakan orang, keberhasilan dalam meraih cita-cita untuk dapat merasakan standar kelayakan dalam banyak hal yang tidak banyak orang dapat meraihnya. Banyak kemudahan dapat diperoleh ketika seseorang telah mampu mencapai sukses dalam hidup.

Sukses merupakan salah satu kata yang telah banyak memberikan inspirasi bagi banyak orang, sehingga untuk dapat mencapainya banyak cara dilakukan. Ada banyak kriteria dan standar sukses yang dapat digunakan, dan hal ini amat tergantung dengan profesi yang sedang dijalani oleh seseorang. Sukses yang ingin diraih oleh seorang pelajar tentu berbeda dengan sukses yang ingin dicapai oleh atlet, begitu pula dengan profesi yang lain tentu memiliki standar kesuksesan sendiri.

Namun demikian, ada benang merah yang dapat ditarik bahwa kesuksesan merupakan hasil puncak yang dicapai setelah seseorang melakukan upaya dengan sungguh-sungguh, mengoptimalkan berbagai potensi yang ada dalam dirinya untuk menggapai keinginan. Ada banyak cara dapat dilakukan untuk mencapai sukses dalam standar masing-masing orang sesuai dengan profesi yang sedang digeluti.

Buku ini memberikan panduan peta jalan sebagai salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk dapat menggapai sukses, tidak hanya sukses di dunia akan tetapi juga sukses di akhirat. Kunci yang dipaparkan dalam buku ini adalah bagaimana kita memaksimalkan setiap potensi yang ada dalam diri kita, untuk dapat mencapai hasil terbaik yang dapat dilakukan.

Dengan demikian, hasil yang dapat dicapai antara satu orang dengan yang lain tentu dapat berbeda. Hal ini sangat bergantung dengan tingkat kesungguhan seseorang untuk mempraktikkan apa yang telah dipaparkan.

Keberadaan buku ini sebagai upaya untuk membantu seseorang yang ingin mengoptimalkan potensi yang ada dalam dirinya, menggapai hasil lebih baik. Menggali apa yang sebelumnya tidak diketahui dan memunculkan apa yang masih terpendam. Hasil akhir yang didapatkan sangat tergantung dengan kesungguhan orang yang bersangkutan, sejauh mana dirinya mampu untuk berbuat yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.


Cetakan pertama, Desember 2015
Sampul: Didik Ari Supriyanto
Tata Letak: Shohifullah
Penerbit Manggar Pustaka
Minggiran, Imogiri, Bantul, Yogyakarta
telp 0817 542 0755
email: manggarpustaka@gmail.com
Penulis, Siwwo Sarwono
Cet. I - Yogyakarta: Desember 2015
149 hlm; 14,5 x 20,5 cm.
ISBN 978-602-72760-1-7


Komentar

Postingan Populer